Lowongan Kerja Bekasi

Lowongan Kerja Bekasi Terbaru -  Kami adalah situs penyedia lowongan kerja terbaru , selamat datang di lowongankerja-12.blogspot.com . Kami hadir ditengah – tengah anda dalam rangka membantu anda untuk memperoleh informasi seputar lowongan pekerjaan yang anda inginkan sesuai dengan klasifikasi anda . Info Lowongan Kerja Terbaru yang kami sampaikan terdiri dari Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia . Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank . Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1 .

Lowongan Kerja yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah Lowongan Kerja Bekasi  . Perhatkan syarat dan ketentuan yang berlaku . Dan jika anda memenuhi klasifikasi tersebut , silahkan kirimkan lamaran kerja beserta CV ke alamat atauevail yang tertera . Berikut Informasi selengkapnya .
Lowongan Kerja Bekasi



PT ASKARA INTERNAL

Kami Perusahaan bergerak dibidang General Trading yang sudah berdiri sejak 16 tahun, membutuhkan Tenaga Profesional sebagai berikut:

DEPT. HEAD FINANCE ACCOUNTING

Persyaratan :

  • Pria / Wanita
  • Min. Lulusan S1 Ekonomi Manajemen / Akuntansi
  • Mempunyai Pengalaman SPV Min 1 Tahun
  • Mampu Menyusun dan menganalisa Lap. Keuangan
  • Menguasai akuntansi & perpajakan secara rinci
  • Mengerti dan mengetahui e-faktur
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Dapat Bekerja sama dalam team


BISA MENGIRIMKAN SURAT LAMARAN KERJA ATAU CV KE ALAMAT KAMI

PT ASKARA INTERNAL

Jl. KH. Noer Ali, Komp. Duta Permai Blok F No. 1

Jakasampurna  Bekasi Barat

Hubungi Anti :

021 7111 7352 / 021 8896 3777

Demikianlah Lowongan Kerja Bekasi yang telah sobat simak. Baca juga lowongan pekerjaan yang telah kami posting sebelumnya yaitu Lowongan Kerja di Bandung terbaru bulan ini sebagai bahan referensi bagi anda. Terimakasih atas kunjungan anda, Salam sukses dari kami.
Slot Iklan

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait:



0 Response to "Lowongan Kerja Bekasi"

Posting Komentar