Lowongan Kerja Bogor

Lowongan Kerja Bogor Terbaru- Selamat datang di situs lowongankerja-12.blogspot.com , situs pewarta lowongan pekerjaan terupdate yang mengabarkan lowongan pekerjaan diseluruh wilayah di Indonesia . Adapun Info lwoongan kerja yang kami sampaikan merupakan kumpulan informasi dari beberapa sumber yang dapat dipercaya . Info Lowongan Pekerjaan diantaranya berasal dari perusahaan Swasta atau BUMN , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja CPNS, Pertamina maupun info loker lainya . Pada ada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi Loker Terbaru yang diperuntuhkan untuk anda yang berasal dari tingkat pendidikan SMU ( sederajat ) D3, Maupun S1 .

Loker Terbaru. Berikut Informasi selengkapnya mengenai Lowongan Kerja Bogor  untuk anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan . Jangan lupa jika persyaratan yang disebutkan sesuai dengan kriteria anda, kirimkan CV ataupun email sesuai dengan informasi yang terkait . Berikut informasi selengkapnya .
Lowongan Kerja Bogor



SURVEYOR


SURYAMAS DUTAMAKMUR,Tbk/SURYAMAS DUTAMAKMUR,Tbk

Bogor

Fungsi Pekerjaan

  • Konstruksi dan Bangunan > Bangunan / Konstruksi / Kontrol Kualitas

Kualifikasi :

  1. Pria, usia maks. 35 tahun
  2. Pendidikan min. SMK / D3 Pengukuran tanah
  3. Pengalaman min. 2 tahun sebagai land surveyor di properti
  4. Mahir dalam menggunakan total stasion, GPS, waterpass, dll
  5. Mahir menggunakan AutoCad dan alat gambar lainnya
  6. Penempatan di Bogor

Kirimkan Surat Lamaran, CV dan Foto terbaru ke email :
Recruitment.rcmy1@gmail.com


Telah sobat simak Lowongan Kerja Bogor di atas, apabila informasi yang kami berikan sesuai dengan jenis pekerjaan yang sedang anda cari, maka segeralah mendaftarnya atau anda juga dapat melihat informasi lainya seperti Lowongan Kerja Bekasi Terbaru Bulan ini atau Lowongan Kerja di Bandung Terbaru Bulan ini sebagai pilihan kedua. semoga dapat membantu sobat semuanya, Terimakasih dari kami.
Slot Iklan

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait:



0 Response to "Lowongan Kerja Bogor"

Posting Komentar